13 Agustus 2008

ada apa ini?

ada apa?
ada apa?
apa yang terjadi??


well,,saya mengira bakalan sperti ini jadinya.
sudahlahh..yg tak mengerti tak usah bertnya.ckup membacanya saja.
untung saya sdh "bebas".gmn jdinya klo saya masih "terkurung" n melihatnya.okeh..okeh..lagilagi saya membuat suatu kesimpulan sndiri.

yah..kaget aj.
hebat jg dy.haha.
*itu pikiran pertama kali yg keluar*


hmm,,suatu kemajuan yg pesat boy.
hiahahaha..



aq?
anehnyaa..saya biasa aj.kaget iya..tpii untuk syok smpe kepikiraan siang malam gt gak lah*haha..karna dlu saya sperti itu*




wuahh..samasama senang jdinya.
doa saya terkabul rupanya.
*ehm.perna berdoa smoga dy mndpt seseorg yg dy bgt n smga aweeeet gt.spy g berulah lg.haha.piss*






okee..
yg pasti saya lega.
walopun ini baru pikiran saya.

Tidak ada komentar: