29 November 2008

twenty!

hmm..
yg pasti bertambah tua.itu nomor satu.
yang dulunya klo ditanya umur brp, selalu menjawab dengan angka belasan.17 lah..19 lah..
sekarang?..



*yeah! i'm twenty years old now*
3 desember nanti


wow!
hahah.

***


skr, klo ditanya umur gak bs hahahehe lg.
cengengesan lg.
masak..klo ditanya ,"umur berapa skr dila?"
"hehehaha..umur 20.hehahah."
*see?gak cocok ternyata dgn image usia kepala 2.*


tpi.cetakan saya sudah cengengesan gini.maw sok cool gimana.
ehm.
"umur berapa skr dila?"
"saya umur 20"

*argh!tak cocok sekali!*

ah!whatever lah!kok susya sekali mengemban image kepala 2.
bayanganku..usia kepala 2 itu..dewasa, cool, bijak, pokoknya keliatan wah!dari sisi fisik ato sikap.
tapi kok yaang saya punya contoh-contohnya manusia yang usianya kepala 2 kok ya gak beres semuanya.
ada yang ttp childish.ada yang jadi lebih bijak.tapiii ada jg yang ttp cengenges2 gt.
same with me! hahahah.

jadi intinya..
yaa..jadilah diriku sendiri.
biarinlah klo ditanya umur ttp cengengesan.
duhh..masi pngn stay di umur 19 nih.hihi.
biar berasa masi muda gt.hiahahhahahhah


beban psikologis sih.
haha.



eniweii,,
beberapa hari yg lalu ada salah satu sahabat yg ultah.*dan bodohnya aq lupa mengucapkan!maapkan akuu..lil..*di ultahnya taon ini..pertama kalinya dia ngerayain bareng her boyfriend. uuuhh..so sweet..
dan itu memang dia siapkan jauh hari-untuk urusan duit-dan sampe2 dia gak bisa ntraktir tmn2nya dlu.dasar.
tpii..yahh saya maklumi.momen istimewa sih.

hmm..stlah dia blg seperti itu..aku jadi mbatin.."iyaya..aku kok ttp sendiri aja.di umur 20 ni."
yaahh..not a big problem sii.tpi lagi kerasa bgt.
haha.klo gtuu,,make a wish ku seperti itu aja deh.moga aja, bs dpt rezeki jodoh gt.hihihi.
yaahh..berdoa seperti itu apa salahnya.
lagian pasti aq sisipkan doa-doa yang lain.hehehoho.


yahh..
semoga di umur 20 taon ku ini..aq bs mnjdi seseorang yang berguna.
amin..

Tidak ada komentar: