19 Maret 2009

i'm really sorry...

karena tak uptodate-nya saya menulis blog ini
karena ngawurnya tulisan saya
karena tata bahasa yang geje (geje mean gak jelas)
and d blaa..and d blaaa..blaa..

yang paling mencolok adalah karena saya gak pernah mengurusi blog ini lg
*penyesalan tiada akhir*
well..saya enggak mau mengatakan janji-janji palsu saya.bilang kalo mau nulis tentang inilah.itulah.yaa..ide ini memang sudah menumpuk.dan blm saya tuangkan juga.entahlah.terkadang saya mikir..."Facebook adalah segalanya" ..haha.
apdetnya jago banget.selalu itu yang terpikir duluan.
hah.!saya diperbudak facebook.



okelah.saya enggak bakalan banyak cakap lagi.babibu.babibu lagi.
maapkan atas enggak ke-uptodate-annya blog ini
saya akan memperbaikinya
*sori.yang ini uda mulai berlebihan.hahah.*

2 komentar:

luxsman mengatakan...

faCEBOOK sudah mengalahkan KAMPANYE PEMILU

hello yellow! mengatakan...

haha.bener bgt tuh.