19 Juni 2009

Suka tapi Sebel season 2

ahahahhaha.
saya semangat nulis nih.topik yang saya sukai ini.

sama seperti postingan kemaren.fotografi again.hahah.


oke.untuk tugas kedua.
FOTO MODELLING

model.butuh model ini.
yaa..dengan segala keribetannya.kita dapatkan mbak Yarmmani Ajie dan Aulya Mattalitti.hohohoho..finally..
pertama asistensi konsep.kita pilih 'colorfull'.lolos
kedua asistensi layout lighting dan pose model+gambar acuan.lolos lagii
ketiga.PENGERJAAN.


setiap kelompok dijatah 1.5 jam atau 1 jam gitu untuk penggunaan studio kampus
untungnya kita kelompok di jam terakhir.jadii..bisa agak leluasa.
yang parahnya..saya yang memotret paling lama.sampe disindir.sungkan.campur lah.haha.
tapiiii..wah!wah!
saya kualat sepertinya.tiga teman sekelompok poto sayaa..fotonya terpilih.waow.haha.
maksudnyaa..foto mereka di pilih untuk dipajang.bersama anak-anak lainnya.
haha.saya termasuk kurang beruntung.

karya saya tidak terpilih

it's ok.gpp.
kemampuan saya kemampuan fotografi jalanan.alias asal jepret.intinya asal saya suka.haha.



foto modelling karya saya..


Aulya Mattalitti *close up*



Aulya Mattalitti *medium shoot*



maunya sekalian nampilin foto2 hasil jepretan teman sekelompok saya.terutama yang terpilih.tapi sayangg..softcopy nya hilang.hiks.maaff...
jadi yaa..ini dulu dari saya.
lanjut di season berikutnyaa..caw!

Tidak ada komentar: