27 Mei 2011

bukan blog fashion


























Bukan. Bukan. Saya bukan berniat menjadikan blog ini sebagai blog fashion. Saya masih setia dengan passion "sesuka hati saya". Hehe.
Sebenarnya postingan ini random sekali. Akibat suntuk dan bosan dengan tugas akhir, tiba-tiba saya ingin mengedit sejumlah foto lalu saya posting. Haha. Kepengen tau saja bagaimana rasanya "sehari menjadi blog fashion" :p


Photo by: Nabila Mazaya Triyuandani| Location: Kalianget - Sumenep, Madura

vest motif celup ikat: Pasar Seni ITB | brown belt: store at Plaza Tunjungan | black skirt: Matahari Dept. Store | shoes: The Little Things She Needs

3 komentar:

aloysia mengatakan...

next, fashion dgn "new look, new you" yaa.... (new wedges, red)
heheheheheee..... :P

hello yellow! mengatakan...

hahhahay. hush. kan bukan blog fashion. males ah update gitu2. tar aja kalo lagi mood. ngehehhehehe :p

mygeolens mengatakan...

Permisi :)
Bagi kalian para wanita yg mw tampil menarik & cantik saya menawarkan Softlens import dari korea dengan warna softlens yg beragam..
Yuk sist tunggu apalagi.. Percantik lah diri kalian agar orang yang kamu sayang makin cinta... :)