14 Desember 2011

i love them!

Masih di acara ulang tahun saya. Masih dengan objek saya. Dan masih dengan teman-teman saya. Hehehe. Acara syukuran kecil-kecilan yang terselip misi kecil memberikan surprise kepada adek saya, Aya, yang tepat ulang tahun pada hari itu juga.

Yaa, saya ndak bisa cerita banyak yaa.. Bingung mau cerita apa. Hahaha! Saya posting foto-fotonya aja yang banyak. Cukup menggambarkan bagaimana suasana saat itu. Cekidot! ;D




*padahal cuman es teh doang, tapi gayanya selangit




*ceritanya sih berdoa. tapi kok di gambar kayak ketawa-ketiwi yaa











*with Billa (one of the team DECORE)


*with Irna (my closest friend from early college)


*with Egy (a friend who doesn't like spicy food)


*with Tyzha (my mbolang friends)


*with Tiara (a good friend of mine)


*with Sari (a friend who likes hamsters)


*with Nyit-nyit (Bowie's girlfriend)


*with Bowie (my biggest friend :P )


*with Dika (my weird friend haha :P )


Teman-teman saya rada ajaib semua. Mulai dari yang absurb sampai yang longor. Haha!


*saya rada ndak paham maksudnya si Billa bergaya begitu -_-"


*si Dika ini rada annoying emang tampangnya haha (harap maklum)


*nah kalo si Bowie ini, dia suka banget bergaya ala pistol ditembakkan ke kepala.
Entah apa maksudnya ...


-__-"



*tuh kan apa saya bilang, si Bowie seneng banget begaya kayak gitu ...


Yahh.. apapun ke-longor-an mereka, yang penting i love them lah! :D
Ngangenin semua soalnyaa :*



2 komentar:

Yudha Nenggala mengatakan...

yg di #jogja nggak kecipratan nih...? apalagi yg di #sidoarjo... Zzztt --a #koncoplastikan Pokoknya ada syukuran tambahan besok ngumpul-kumpul...

hello yellow! mengatakan...

hahahha..emangnya konco plastikan itu artinya apa toh yud? hahha! yaa doain aja yaa, aku banyak rezeki trus bs buat traktir2 hihihi ;D