30 September 2012

I love your song, Yuna!


Baru-baru ini saya mentasbihkan diri sebagai penggemarnya Yuna. Saya tau lagu Yuna tergolong agak telat yaa. Saya awalnya tau dari teman saya si Bella. Sewaktu kami liburan ke Bali, dia selalu memasang lagu Yuna. 

Yuna adalah penyanyi dari negeri Malaysia. Dia juga menggunakan jilbab. Nice. Jilbab terbukti bukan penghalang seseorang untuk terus maju :) Style jilbabnya pun menjadi acuan style para pengguna hijab.

Lagu pertama yang saya dengar adalah Live Your Life. Kesan pertama yang saya dapat, karakter suaranya tidak umum. Mirip-mirip Adele. Tapi setelah didengar lagi, lama-lama mirip dengan suara vokalisnya Porn Ikebana. Unik! 

Saya kira, hanya beberapa lagunya saja yang pas di telinga saya. Rupanya setelah saya browsing-browsing, total ada 20 lagu yang sangat pas di telinga! Berarti lagu mbak Yuna ini emang henak semuanyaa =3

Musiknya macem-macem. Ada musik yang pas banget untuk yang lagi galau, seperti Lullabies, Coffe, dan Come as You Are. Ada lagi yang cocok banget didengerin sewaktu kita lagi naksir orang -mwihihihihi- kayak Random awesome dan Tourist. Lagu pas travelling juga ada, judulnya Remember My Name dan Fading Flower. Musiknya rancak, pas banget disetel waktu berangkat travelling! =D

Playlist ipod saya mendadak berubah isi. Urutan paling atas isinya lagu-lagu mbak Yuna semua. Heuheuheuheu~


Let's watch something random
Turned into something awesome
(Random Awesome-Yuna)

Tidak ada komentar: