10 November 2012

Sunday Morning (3)




Ini nih part yang paling saya suka selama di Bali kemarin. Masih dengan gerombolan siberat (minus Bela-Edo) dan ketambahan Dede yang pada saat itu sedang libur. Acara hari itu kita berencana bersepeda di Sanur. Pagi-pagi kami sudah bersiap-siap. Kaos yang nyaman, kacamata hitam, dan kamera. Semua siap! :D




Kami start dari Bali Deli Sanur. Berjalan kaki melewati jalan pintas hingga akhirnya sampai di pantai Sanur. Tidak seberapa jauh dari situ, kami menyewa sepeda. Dan mulailah kami berjalan-jalan dengan mengendarai sepeda.

Saya terinspirasi sekali dengan Andien di video klipnya "Moving On". Travelling sendiri menikmati hari yang cerah, sambil mendengarkan musik, merekam semua hal yang ada dan bersepeda. Ahhh nikmatnyaaa~


Alhasil, saya selalu berada di urutan terbelakang dari rombongan. Saya terlalu menikmati bersepeda sendiri, tersenyum melihat keindahan alam yang Tuhan ciptakan, menyaksikan bule-bule yang berlalu lalang, bersenandung kecil sambil berhenti sesekali untuk memotret hal-hal yang menarik :)

Hari mulai siang dan mulai banyak bule-bule yang berbaring menjemur badan mereka. Saya masih asyik dengan sepeda dan kamera. Rute cukup panjang. Dimulai dari tengah menuju pucuk lalu berbalik arah ke arah pucuk lainnya. Saya mah seneng-seneng aja. Walaupun kaki dan tangan mulai berwarma belang, tetep bersenandung sambil memotret hehe :p





si doggy-nya berjemur :))











Lovely kids!















 


Iklan sepatu ;p

Kesederhanan dan kebersamaan ini sangat saya nikmati betul-betul. Saya memang cenderung lebih menyukai liburan alam daripada shopping. Yaa bukan berarti saya anti belanja ya. Biasanya belanja oleh-oleh selalu saya letakkan di akhir liburan. 

Saat itu, Pantai Sanur lumayan padat dengan keluarga-keluarga yang sedang liburan. Maklum, sedang weekend, jadi tempat rekreasi cukup padat. Dengan cuaca yang cerah, langit biru, pasir putih pantai, dan laut yang tenang serta kostum kami (yang tidak sengaja) berwarna-warni, rasanya sayang sekali kalau tidak diabadikan hehehe :p

entah apa maksud saya bergaya seperti itu -.-"



my favorite photo's! ♥
 
  
 
 

  
 We love to jumping. Jump here, jump there, just jump almost everywhere! Jump! Jump! Jump! :D




 

nge-Levitasi

 Setelah kami puas bersepeda dan foto-foto, kami balik ke Bali Deli. Kebetulan orang tua Dika adalah salah satu owner dari Bali Deli. Jadi, disitulah kami beristirahat makan dan minum *mamacih Dika, Nindy, Tante atas jamuannya yang menyenangkan :) 
Tepat pada saat kami sedang beristirahat, ada 2 rombongan keluarga yang sedang melakukan arak-arakan Ngaben. Wahh, baru kali itu saya melihat arak-arakan Ngaben :)








another favorite photo's ♥ 

love the colors! ♥ 



Arak-arakan Ngaben


???!!!

Tidak ada komentar: