14 Desember 2012

Happy 24th Birthday!


Happy 24th Birthday! :)
Yap, usia sudah memasuki ke-24. Harapan dan doa tentu banyak-banyak saya ucapkan. Begitu pula doa-doa dari keluarga, teman, sahabat, semuanyaa.. :)

Alhamdulillah sampai di usia 24 tahun ini, saya masih diberikan kesehatan, rezeki, pekerjaan yang saya cintai, teman dan sahabat yang saya sayangi, dan keluarga yang selalu mensupport saya.

Wishlist saya masih sama seperti di saat ulangtahun yang ke 23. Bedanya cuman di item nomer 11 "Bisa segera beli hengpon blekberi" itu sudah terkabul. Hehehe. Wishlistnya bisa ditengok di sini.
Tapi urutan doa yang paling pertama saya ucapin adalah ini dan ini. Monggo di klik kalau mau baca. Saya agak malu buat ngebahasnya lagi hahaha :"p #halah

Anyway, saya mau cerita surprise saya kemarin aja yak. Lebih seru sepertinya daripada saya bermellow-mellow menuliskan sepatah dua patah kata mutiara. Hahaha.

***

Tanggal 3 Desember kemarin adalah hari Senin dan itu adalah Hectic Day. Sama seperti hari senin-senin pada umumnya, hari senin adalah hari tersibuk setelah libur di hari Minggu. Dan saya sangat memaklumi apabila tidak adanya surprise dari teman-teman saya *aslinya ngarep banget :p

Tepat pukul 00.00 WIB, saya sudah tertidur pulas, Senin pagi hari saya sudah bersiap-siap untuk berangkat kerja. Ucapan dan doa dari keluarga saya Amin-i sepenuh hati. Aktivitas berjalan seperti biasanya. Sampai di kantor, ngidupin komputer, dan langsung tenggelam dalam pekerjaan. Posisi saat itu, saya sendirian di kantor. 2 rekan saya belum datang sampai pukul 11 siang.

Jam setengah dua belas,si Billa datang, mengucapkan selamat ulang tahun, cipika cipiki sebentar dan kemudian lanjut kerja. Di susul dengan Prita yang datang tak lama setelah itu.

Saya saat itu "kebetulan" sedang suntuk. Kerjaan yang saya pegang gak beres. Softwarenya ngadet. Dan jadilah hari itu sebagai hari uring-uringan saya. Cakep.

Selama mengerjakan, pikirannya saya udah kemana-mana. Mbatin kira-kira saya bakal dapet surprise gak ya hari ini. Ahh, paling juga enggak. Secara nanti malem, saya dan si Billa bakalan ngedekor pameran yang kami ikuti keesokan harinya. Yaaa, seperti itulah kira-kira pergolakan batin saya. Hehehe :p

Sekitar jam 3 sore, si Billa pamit ada urusan ke kantor Pupuk Kaltim. Yaa palingan urusan sama uminya, begitu batin saya. Sepeninggal Billa, saya masi berkutat dengan si software yang ngambek. Prita riwueh sendiri dengan kerjaannya.

Tiba-tiba, pintu terbuka dan satu persatu masuk ke kantor. Bila, Bowie, Dek Dimas, Mas Romi. Dan seperti biasa, Billa yang paling lantang menyanyikan lagu Happy Birthday To You. Dan saya? Saya saat itu cuman bisa melongo, nyengir, ketawa-ketawa antara senang, surprise dan gak jelas. Haha.

Properti kacamatanya gak nguatin deh bentuk-bentuknya haha :))
 


make a wish

Wahh, perasaan saya saat itu seneng banget. Enggak nyangka dan enggak ada feeling sama sekali. Ahh, hari itu adalah hari yang paling bahagia deh. Mamacih semuanyaahh :")

Kata Billa, si Dika mau "ikutan hadir" via skype. Posisi dia lagi ada di Bali. Tapi rupanya dia dihubungin enggak bisa-bisa. Ahh, jadi gak jadi, tapi mamacih niatnya Dikaaaaa :') *terharu*

DECORE's Team


LOL :)))
 
Banyak tingkah! :))
Ini maksudnya saya yang dikagetin, tapi yang njerit si Billa sama Prita ahaha! :))
 

Dedek Nagaaaa :3

Mamacih yaa semuanyaaa.. Yang ngasi surprise, yang ngedoain, yang ngucapin, yang baca blog jugak. Mamacihh semuanyaahhhh :*

Tidak ada komentar: