24 Juli 2010

3 tahun berlalu sudah


yap. sudah 3 tahun mama menghadap Allah SWT.
sungguh tak terasa. terkadang masih sempat terbersit bahwa beliau "hanya" pergi jauh dan akan pulang kembali..


pada tanggal 22 Juli 2010 lalu, genap 1000 hari mama.

3 tahun yang banyak cerita didalamnya. mulai saya baru menjadi maba dan saat ini tiba-tiba sudah hampir mencapai tingkat akhir. sungguh bukan hal yang mudah melaluinya.di saat jumlah keluarga besar saya bertambah yang saya anggap sebagai pengganti keluarga saya (mama, kakek dan om) yang telah menghadap lebih dulu kepadaNya.

sungguh banyak peristiwa selama 3 tahun ini..
kemarin saya sempat berpikir, "mama dateng gak ya?"
hmm..saya malah sempat sangat berharap. haha. tapi entahlah, saya tidak punya "kemampuan khusus" yang seperti itu. jadi saya hanya bisa tersenyum dan mengucapkan


"aku kangen mama"


kami menyelenggarakan pengajian dirumah. banyak yang hadir seperti tetangga hingga teman-teman saya seperti nabila, irna, dede, bowie dan bram juga saya undang. dan terutama sodara-sodara..
Hmm..kalimat ini selalu terucap dari mereka, "dila ini mirip mamanya. kalo liyat dila mesti inget yuli.."
ya..nama mama adalah yuli. dan pernyataan itu sudah sering kali saya dengar. dan saya hanya bisa tersenyum..

mungkin saya ini kloningan mama. hehe.

saya bersyukur, karena mirip sama mama :)


yaampun..saya bener-bener gak habis pikir. 3 tahun sudah berlalu.
itu bukan waktu yang cepat loh.
semoga mama bisa nyaman disana, dikumpulkan bersama umatNya yang sholehah, diampuni dosa-dosanya. Amin..


kita semua sayang mama sampai kapanpun :)

1 komentar:

AchadinMa mengatakan...

tidak ada waktu yang berjalan melainkan pasti ada ketentuan di dalamnya, kadang ada senang, sedih, dan semuanya tak luput dari pengaruh terhadap diri kita, semangat ya, buat mama kamu bangga ^^