4 Juli 2010

impian terpendam

haha!
Judulnya agak berlebihan sepertinya.
Tapi memang postingan saya kali ini adalah sebuah impian terpendam yang belum terwujud hingga sekarang. Diantaranya karna belum punya modal untuk mewujudkan dan belum sempat.hehehe :p

***


Saya suka dengan situasi dimana saya berjalan di sebuah kota lama dan mengagumi setiap keindahan gedung dan bangunan yang ber asitektur kuno.
Dengan kamera yang tergenggam erat ditangan saya sambil mendendangkan lagu dari i-Pod.
itu sangat menyenangkan!
Apalagi ditambah dengan sebuah kendaraan vespa atau VW beetle/combi.hmm...lengkap sudah.

Putar-putar keliling kota. Mengabadikannya dalam kamera.
Jika sudah seperti itu, saya seperti asik sendiri.haha..
Terdengar sangat jadul banget ya. Entahlah. Tapi saya sangat suka akan hal yang berbau vintage.






Saya juga ingin sekali mengunjungi kota-kota lama.
Seperti keliling kota Surabaya, Semarang, Malang, Jakarta, Bandung, dst.
Keinginan terbesar saya adalah KOTA SEMARANG!
Semoga bisa terwujud :)

Tidak ada komentar: