13 Agustus 2010

Frau Frau Frau

Lagu dari Frau yang menjadi favorit saya adalah Mesin Penenun Hujan.
well, lagu ini membawa efek lembut dan menenangkan. saya putar dan putar tak bosan-bosannya. Ada juga lagu-lagu lain dari album Frau "Starlit Carousel"


Track List:






Dengan permainan piano yang terdengar klasik namun tidak berat, Frau seperti membawa kita kedalam imajinasi kita. Musik yang nyaman jika didengarkan dalam kondisi relaks. mm.. :)

Pada mulanya saya menyangka Frau ini adalah penyanyi asal luar negeri. Musiknya terdengar tidak familiar tetapi cukup menarik perhatian. Berkarakter.
Kapan ya Frau manggung di Surabaya. hoohoo.

4 komentar:

Ayos Purwoaji mengatakan...

weheee dilla suka Frau! great...

hello yellow! mengatakan...

hehe. iya mas. suka juga ya? bagus sih..

Ayos Purwoaji mengatakan...

iyo, frau iki dahsyat musiknya dil. kemarin dia main di Tembi, Jogja, sayang aku gak bisa dateng...

hello yellow! mengatakan...

waduhhh. ayok undang dia maen di surabaya! dateng aku. hha :D