13 November 2010

my clown, let me know you

Jika berbicara tentang badut. Saya merupakan orang yang takut terhadap badut. Mungkin saat ini saya sudah tidak takut lagi. Tetapi waktu kecil saya sangat-sangat-sangat takut badut. Apalagi badut import dari luar negeri. Yang dandanannya lebih banyak macemnya. Lebih baik saya kabur dan menghilang.

Ketika dewasa, saya tahu fungsi badut adalah menghibur anak kecil. Tapi kenapa dulu waktu saya kecil saya bukannya terhibur. Tapi malah takut dan kabur.
Well, bagi yang berprofesi menjadi badut, berdandanlah secara wajar. Karena semakin heboh kau berdandan, bukan dikagumi, tetapi anak-anak malah semakin takut. Dan KABUR.
Saya agak kasihan jadinya kepada orang yang berprofesi sebagai badut. Niatnya kan menghibur, tapi kok malah tangisan yang menjadi. *maaf ini kalo opini saya ngawur :)


***

Sudah cukup berbicara tentang badut-badut horor itu. Badut yang akan saya ceritakan adalah manusia yang lucu. Bukan berarti badut-badut diatas bukan seorang manusia. Mereka manusia sama seperti kita. Hehe.
Oke baik. Akan saya perjelas lebih spesifik. Badut ini adalah seseorang yang suka menghibur, yang suka memberikan guyonan. Dan saya sama sekali tidak takut dan kabur dengan badut yang satu ini. Karena dia tidak mengenakan kostum badut dan berhias ala badut-badut import.

Entahlah. Kenapa saya menyebutnya dengan badut. Yang saya tau, si badut satu ini humoris dan jayus. Haha. Tapi terimakasih, berkat si badut satu ini, Alhamdulillah saya bisa move on.
Ada sesuatu di masa lalu yang memang harus saya lupakan. Terimakasih.
Oke. let me know you, my clown! :)



Tidak ada komentar: