30 November 2010

An old ipod

Ipod tua saya ini sudah berusia kurang lebih 3tahun. Mungkin masih dibilang belum terlalu tua. Tapi ipod tua ini memiliki banyak sejarah sepanjang hidupnya. That's why saya sebut sebagai ipod tua.

Ipod ini saya beli di tahun 2007. Di saat saya masih terbilang maba (mahasiswa baru,Red.) dan setelah ibu saya tiada. Seandainya ibu saya tahu saya membeli ipod ini, pasti saya bakal kenal omelan beliau. Hehe. :)
Kemanapun saya pergi, saya selalu membawa ipod tua ini. Selalu saya dengarkan dimana pun juga. Bahkan ketika sedang mengendarai sepeda motor (jangan ditiru: bahaya!). Sampai-sampai saking asiknya, saya tersesat di jalan asing dan panik. Hahaha!

Ketika saya baru mendapatkan ipod ini, saya isi sebanyak-banyaknya lagu-lagu favorit saya. Dan selalu saya update setiap mendapat lagu baru. Tetapi, ketika kegiatan kuliah saya semakin membabi buta, ipod ini terlupakan. Saya sudah tidak pernah meng-update lagi. Saya pun jarang menggunakannya. Saya taruh di lemari. Terabaikan.
Saya baru sadar untuk mendengarkannya lagi beberapa bulan yang lalu. Dan ketika saya dengarkan lagi, saya baru ngeh kalau playlist saya belum pernah di update sejak tahun 2008. Menyedihkan. Pantas sajaa, lagu-lagunya lagu lawas semua. Tapi tak apalah, bisa menjadi bahan nostalgia masa maba. Hehehe..

Sekarang ipod tua ini aktif kembali. Selalu saya bawa di dalam tas. Walaupun umurnya tidak sepanjang dulu lagi (gampang ngedrop), tapi masih bisa digunakan untuk menemani saya mengerjakan tugas. aheee.. :D

si ipod tua dan si leptop item saya


Playlist yang masuk ke Top 25 Most Played saya:

1. Sweetheart by Tiger Baby

2. Balerina by Efek Rumah Kaca

3. Life Effect by Stars

4. Accidentally in Love by Counting Crows

5. The Call by Regina Spektor

6. Coba Katakan by Maliq & d'Essentials

7. Heart by Stars

8. Love Song Ost. 50 First Date

9. The Scientist by Coldplay

10. Rise & shine by The Cardigans

11. Pergi Tanpa Pesan by Sore

12. I Think I by Byul

13. Shut Up and Let Me Go by The Ting Tings

14. Dilla by JaneDonna

15. Love in December by Club 8

16. The Mommy Song by Hi Mom

17. Nyala by Pure Saturday

18. If You're Not The One by Daniel Bedingfield

19. Tears for affairs by Camera Obscura

20. Love Letter To Japan by The Birds and The Bee

21. One day in your live by Michael Jackson

22. Sabda Alam by White Shoes & The Couples Company

23. Strawberry Swing by Coldplay

24.My Love by The Birds and The Bee

25. Do What You Wanna Do by Mocca

Tidak ada komentar: