2 Januari 2012

Hello 2012!

Hello 2012!
Saya jarang nulis resolusi dengan nawaitu yang kuat. Biasanya yaa awal-awalnya doang yang sregep. Terakhir-terakhirnya makin kendor. Haha nahas. Nah, sekarang saya kepengen nulis resolusi dengan niat *telat*

Flashback sebentar ke tahun 2011 kemarin. Pelan-pelan target saya sudah bisa terpenuhi. Lulus kuliah tepat waktu, (Alhamdulillah) sudah bisa berpenghasilan sendiri walaupun belum banyak-banyak. Kesampaian punya blekberi (haha). Dan masih banyak lagi..

Jadi, mungkin saya lebih senang menyebutnya target ya. Bukan resolusi. Padahal yaa beda-beda tipis artinya. Hehehe..

Dan untuk tahun 2012 ini, well, saya sudah punya resolusi, atau target lebih tepatnya. Semoga kekuatan untuk mewujudkannya awet sampai terlaksana. Amiinn.. :)

1. Bisa pintar menjahit
Saya kepengen pintar menjahit. Yaa, masak cewek gak bisa njait yaa. Kok ya nemen gitu loo.. Hehehe :p
Saya pengen banget bisa bikin embroidery. Kepengen bikin yang banyak dengan desain yang lucu-lucu, aneh-aneh. Hehehe..






2. Beli MacBook
Laptop saya yang lama sudah mati suri bolak-balik. Mati-hidup-mati-hidup. Hidup Segan Mati Tak Mau. Huhuhu..

3. Bisa lancar nyetir mobil
Ehehehe.. dulu saya sempet belajar nyetir. Waktu masih jadi mahasiswa baru. Yaa, saya lupa kronologisnya kenapa ya. Tiba-tiba aja udah mutung gitu. Gak ngambil SIM A pula. Dan sudah tidak pernah memegang setir lagi. Jadi menguap sudah ilmunya.

4. Berangkat ke Pare-Kediri buat mondok belajar Bahasa Inggris
Nah, yang ini saya sudah kepengen dari jaman bahula. Cuman belum keturutan sampe sekarang. Bahasa Inggris saya yang pas-pasan ini yang mendorong niat saya untuk bisa jago keminggris. Hehehe.

5. Bisa melanjutkan S2 (dalam negeri=ITB atau luar negeri=universitas di Eropa)
Ehm. Ini juga niat mulia saya tahun ini (atau tahun depan? #eh). Saya pengen melanjutkan sekolah lagi. Pengennya ya di luar. Tapi kalo ndak bisa yaa di ITB juga oke. Dimana aja deh. Semoga dapat tempat yang terbaik buat saya. Cuman saya memang harus mulai mikir judul tesis ini. Buat ngajuin proposal S2. Hmm.. Wish me luck, guys! :*

6. DECORE semakin berhasil dan sukses
Usaha saya sama teman-teman saya (Nabilla dan Prita) ini, Alhamdulillah sudah jalan 5 bulan. Baru seumur jagung emang. Tapi Alhamdulillah (lagi) so far kita asik-asik aja. Ya proyeknya, ya anggotanya, ya hasilnya. Hehehe. Semoga kami bisa semakin sukses, solid, banyak pemasukan (hehe), dan banyak proyek tentunya. Amiiinnnnn!
Oh iya, mohon doanya yaa.. kami bakalan pindah ke kantor baru. Semoga lancar semuanya. Amiinnn! :*

7. Punya pasangan (hehehe :"p)
Ehm. Ini kayaknya gak perlu dijelasinlah yaa. Hehehe.

8. Mbolang ke Semarang!
Wuahh, ini cita-cita saya ini! Belum kunjung kesampaian. Semoga tahun 2012 ini bisa kesampaian ya! AMIIINNN! XD


*source from Travelounge-Februari 2011

9. Punya iphone
Hehe.. sebenernya kepengen punya aplikasi instagram doang sih. Hihihi. Suka banget sih sama aplikasi itu. Semoga bisa punya satu deh. Amiinn!

10. Have my own workspace
Saya pengen punya satu ruang privat untuk saya sendiri. Saya pengen mendekor ruangan ini yang "saya banget". Ruangan yang nyaman, bikin betah, dan nyenengin :D








11. To Be Continued
Yoi! target lainnya menyusul. Untuk sementara ini dulu yang ada di pikiran saya saat ini. Hehehe..


Semoga bisa tercapai yaa. Syukur-syukur bisa terkabul semua. Sekali lagi Amiiinnn.. Amiinnn ya Rabb! Oke, mungkin itu dulu. Kalau ada perkembangan pasti bakalan saya tulis. Oke dehh, see you guys! :D

4 komentar:

aloysia mengatakan...

amiinn ya mamiii.... :D

hello yellow! mengatakan...

Amiiinnnnn :D

tiaraprimadani mengatakan...

Amin Ya Rabb...

HEI LYRA! mengatakan...

halo, alida :D
waa rajin jalan2, rajin foto2 jugaa. mampir blogwalking, liat2 foto. hihihi bagus2 :)

salaam,
http://heilyra.blogspot.com/